Arsip Blog

Minggu, 17 Januari 2016

Intro Sebuah Blog

Hampir sebulan blog ini dibuat tapi masih bingung dan ragu untuk mencari tema yang tepat. Memang untuk mencari tema yang tepat harus sesuai keinginan, hobi, minat, passion dan ilmu yang dikuasai. Masalahnya kalau membuat tema yang khusus tersebut harus bisa diuji kebenarannya. Tidak asal membuat tapi informasi yang dibagikan masih diragukan akan kebenarannya.

Oleh karena itu kemarin saya survei ke www.alexa.com yang memang sebuah tolak ukur konten pada sebuah blog. Semakin besar nilai ranking yang ada pada alexa.com semakin besar kualitas blog tersebut dan banyak dikunjungi.





Dari situ, saya mendapat ide atau inspirasi. Yaitu blog tentang pengalaman pribadi dan opini. Seperti yang ada di blog wahyu.com, blogmashendra.com dll. Karena menurut saya blog tentang pengalaman pribadi dan opini ini kata-katanya ringan tapi untuk isi dan makna yang terkandung sangat bermanfaat.

Mungkin blog ini kedepannya diisi tentang pengalaman pribadi (bisa dilingkungan kerja, rumah, atau lainnya), pengalaman teman saya, informasi umun dan opini-opini.

Salam sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar